Jenis Jenis Ikan Live Bearer

Artikel terkait : Jenis Jenis Ikan Live Bearer

Jenis Jenis Ikan Live Bearer (akuariumhias) -Apakah kalian seluruh tau perihal ikan livebearer ? tentu sedikit saya meyakini yang tau perihal ikan livebearer namun apabila saya bertanya ikan guppy ? tentu kalian tau serta saya meyakini pada saat anda kecil kalian kerap menangkapnya di kali atau selokan rumah anda yang kerap anda sebut ikan cere.

Guppy


Janganlah salah perihal ikan ikan ini, dikarenakan saya juga dulu lakukan ternak ikan ini sayangnya tidak sukses dikarenakan lumayan sukar untuk membudidayakannya. 

Saya tahu ikan ini berawal dari om saya yang hobi membudidayakan ikan diantaranya, discuss, manfish ( yang layaknya layang-layang ), guppy, platys ( family dari ikan guppy ), mempor, cupang hias serta adu. 

Memanglah sejak kecil saya telah suka dengan ikan dikarenakan suka dapat melihatnya bergerak lincah di dalam air. meskipun memiliki bentuk kecil namun ikan guppy mempunyai daya tarik dari buntutnya yang mekar serta bercorak indah. 
nih saya dapat berikanlah gambar gambar ikan live bearer yang sebenarnya, check this out : 

Molly / black molly : 

Pastinya ikan ini berwarna hitam dikarenakan namanya saja black molly. di bawah ini tetap sejenis dengan black molly namun ini lebih gendut, saya sendiri lalu belum dulu melihatnya dengan segera hehee. 

Molly baloon : 

Nah yang ini juga terhitung ikan guppy favorite saya sesudah ikan guppy pada mulanya, dikarenakan warnanya indah serta ada buntut panjang sehelai di ujung bawah buntutnya. 

Platys : 

Janganlah disamakan ikan ini dengan swordfish yang anda pikirkan, dikarenakan ini ikan mini yang kecil lantas mustahil sama juga dengan swordfish yang kita kerap simak. ikan ini cuma buntutnya saja yang berupa seperi pedang hahahaha. 

Swordtail : 

Sejujurnya saya belum dulu lihat ikan ini namun menurut yang saya tengok dari sisi bututnya nyaris serupa dengan ikan platys dewasa namun saya juga kurang tau perihal perihal ini. 


Artikel Majalah Ikan Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Majalah Ikan | Design by Bamz